Padahal Masih Pengantin Baru, Wanita ini Ditemukan Tewas dengan Kondisi Leher Berlumuran darah di Atas Kasurnya


Firtiah, korban tewas dengan kondisi leher tergorok. (ist) // INDOZONE.ID

PalingSeru – Firtiah merupakan wanita muda yang baru menikah tiga bulan lalu, tewas dalam kondisi mengenaskan, Rabu pagi (7/10/2020). Kejadian ini terjadi di Desa Pasir Putih, Kecamatan Kintap, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan dan membuat gempar warga sekitar. Warga kaget karena menemukan perempuan berparas cantik itu ditemukan tewas dalam kondisi leher tergorok di atas kasur di lantai dua rumahnya.

Didekat tubuh korban yakni di lantau dejat ranjang, warga menemukan sebilah pisau yang diduga diguankan pelaku. Namun, pisau itu dalam konsidi bersih, tidak ada bercak darah sedikitpun. Dugaannya pisau itu sudah dibersihkan oleh pelaku.

“Keterangan dari suami korban dia dalam posisi bekerja. Pisau itu bukan barang miliknya atau bukan barang di rumah, akan tetapi diindikasikan bahwa pisau itulah sebagai alat untuk melukai leher korban,” terang Kapolsek Kintap Iptu Endris Ari Dinindra.

Suami Firtiah, Ahmad (25 tahun) yang diketahui bekerja di perusahaan tambang batubara, PT BIB kini sedang diperiksa sebagai saksi. Dugaan polisi sementara dari hasil penyelidikan pelaku Firtiah tewas pada Selasa malam (6/10/2020), terlihat dari kondisinya.

Firtiah diketahui baru menikah tiga bulan yang lalu dan mempunyai satu anak dari pernikahannya dengan suami sebelumnya. Kabar meninggalnya Fitriah ini langsung menghebohkan seluruh Desa Pasir Putih geger.

Selama ini Fitriah dikenal sebagai mama muda yang disukai banyak pemuda setempat. Mengetahui kejadian itu, warga ramai berkumpul di rumahnya untuk melihat kondisinya.


Like it? Share with your friends!