Kepergok Ikut Demo Tolak UU Cipta Kerja, Seperti ini Sindiran Pedas Jefri Nichol untuk Pemerintah


Kepergok Ikut Demo, Begini Sindiran Pedas Jefri Nichol untuk Pemerintah. Instagram Story // WowKeren Media

PalingSeru – Masyarakat merasa dirugikan karena disahkannya UU Cipta Kerja oleh DPR RI pada Senin (5/10) kemarin. Mereka marah dan akhirnya melakukan demo agar bisa mendapatkan kembali hak mereka. Ribuan bahkan ratusan ribu massa turun ke jalan untuk melakukan demo.

Demo kali ini dilakukan dari berbagai kalangan. Banyak dari mereka tidak bisa menahan rasa amarah da kekecewaan kepada wakil rakyat itu. Para publik figur pun ikut menyuarakan pendapatnya yang pro rakyat. Salah satunya, Jefri Nichol ysng ikut bersuara di media sosial hingga ikut turun ke jalan.

Momen Jefri saat ikutan demo ini direkam langsung oleh salah satu orang yang juga berada di sana. Akun Instagram @lambe_turah, sempay mengunggah vide itu dan akhirnya beredar luas di media sosial hingga dibanjiri berbagai komentar.

Melalui Instagram Stories, pemain film “Dear Nathan” ini juga memberi sindiran pedas untuk pemerinah dengan mengunggah

dua gambar yang berisi sindiran untuk para anggota dewan.

Kepergok Ikut Demo, Begini Sindiran Pedas Jefri Nichol untuk Pemerintah. Instagram Story // WowKeren Media

Pada unggahan di Instagram Storynya, gambar pertama memperlihatkan hasil gambaran anak SD (Sekolah Dasar) yang sederhana yakni gambar pemandangan berupa sepasang gunung dengan satu rumah kecil dan caption yang menohok.

Dijual cepat tanah beserta seluruh rakyat dan isinya. Tanpa perantara, hubungi (021-575-DPR-RI),” demikian isi tulisan pada postingan tersebut.

Pada gambar keduanya, Jefri mengunggah ambar yang memperlihatkan suasana di gedung DPR. Pada unggahan ini, terlihat para anggota DPR RI yang tengah ber-selfie ria. Hal menarik yang mencuri perhatian warganet adalah sebuah tulisan yang terdapat di dalam foto itu.

Diam-diam ngesahin Omnibus, ngurusin pandemi aja gak becus,” isi tulisan pada gambar tersebut.


Like it? Share with your friends!