Karena Penampilannya Yang Lusuh Cewek Ini Dapat Rendang Gratis Dan Dikira Pengemis Saat Makan Di Restoran Padang


Dok. TikTok.com/@typauline // Kumparan

PalingSeru – Akun TikTok @typauline membagikan kisah kocak yang dialaminya saat makan di sebuah restoran padang. Video yang diunggh pada Minggu (29/7/2020) menceritakan ia mendapat rendang gratis gara-gara pemilik restoran mengira dirinya pengemis karena penampilannya yang lusuh saat itu.

“Bingung harus seneng apa sedih gitu lohh dikasih makanan gratis,” tulis wanita itu dalam caption video.

Cerita ini berawal ketika ia mengantar ibunya pergi ke kanotr dan saat itu ia belum memiliki pekerjaan. Karena masih menganggur, jadi setiap pagi selalu mengantar ibunya untuk bekerja. Setelah mengantar sang ibu kerja, dirinya berniat untuk makan di sebuah restoran padang dengan penampilan seperti orang tidak mampu yakni dengan kaos, celana pendek, rambut tidak catok dan parahnya lagi ia baru bangun tidur.

Kemudian ia memesan nasi, telor, kuah gulai dan kuah rendang karena dia memang sedang makan yang berkuah. Saat sedang menyantap makanannya, tiba-tiba seseorang yang dipanggil Uda datang menghampirinya dan memberikan rendang secara gratis.

Lantas ia un langsung bingung karena diberi rendang secara gratis oleh si Uda. Ternyata, sang pemilik restoran tersebut mengira bahwa wanita itu orang yang tidak mampu.

“Eh uni nya teriak dari depan ‘Udaaa salah, dia bawa mobil kok!!’ Ternyata gue dikira ga mampu bayar buat makan.. atau (maaf) gemb3l gitu…..,” ujarnya.

Setelah selesai makan, ia lalu membayar makanan yang ia makan dengan uang seratus ribuan. Hingga kini video itu sudah dikomentari lebih dari 1700 komentar dan mencuri perhatian netizen. Banyak dari mereka yang juga menuliskan pengalaman yang sama dalam kolom komentar.

Dok. TikTok.com/@typauline // Kumparan

More From: Berita Menarik