Dianggap Gay, Anjing Ini Dibuang dan Hampir Disuntik Mati


anjing gay

anjing gayAnjing yang dianggap gay oleh pemiliknya akhirnya dibuang di tempat penitipan hewan bahkan anjing gay ini sempat hampir disuntik mati agar keturunanya tidak menjadi anjing gay juga.

Diskriminasi terhadap kamu gay ternyata tidak hanya terjadi pada manusia ternyata seekor anjing pun mengalami hal yang serupa.

Seekor anjing di Jackson, Tennessee, Amerika Serika yang merupakan jenis anjing campuran bulldog dan pitbull ini harus dibuang oleh pemiliknya ke sebuah tempat penampungan hewan sebab pemiliknya melihat anjing Jantan miliknnya ini mengejar ngejar anjing jantan lainya. Pemilik anjing ini sepertinya tidak menyukai aksi ajingnya  ini dan dianggap sebagai anjing gay.

Selama di tempat penampungan anjing malang ini nyaris disuntuik mati oleh petugas penjaga penampungan namun upaya suntik mati ini gagal setalah ada beberapa kelompok di Facebook yang kasihan dengan nasib Anjing ini.

Setelah 11 jam ditaruh ditempat penampungan akhirnya anjing ini diadopsi oleh Stephanie Fryns, teknisi peternakan, yang memberi anjing itu nama Elton.

Dalam laman Facebooknya, Stephanie menulis, “Pemilik lama membuangnya karena ia tak mau punya anjing ‘gay'”.

“Jangan sampai anjing cantik itu mati karena pemiliknya mengabaikan perilaku anjing yang normal,” kata dia seperti dimuat News.com.au, Jumat (1/2/2013).

Menurut ahli hewan, anjing jantan yang mengejar-ngejar anjing jantan lain dan menaiki tubuh lawan, bukan tanda-tanda penyimpangan seksual. Tapi cara hewan untuk menunjukkan dominasinya.

baca juga:Ada Anjing Berbentuk Singa di Virginia

Anjing Ini Setiap Hari Pergi Ke Gereja Untuk Menunggu Tuannya


Like it? Share with your friends!