Terpisah Selama 7 Bulan, Ayah Ini Nyamar Jadi Tukang AC Demi Bertemu Putrinya


Video Ayah Nyamar Jadi Tukang AC Demi Bertemu Putrinya Viral // SURYAMALANG.COM

PalingSeru – Viral sebuah video yang memperlihatkan seorang ayah nyamar jadi tukang AC demi bertemu sang putri. Kisah ayah yang menyamar ini viral di media sosial Facebook dengan akun Saufee Saleh warga Jiran itu penuh haru karena akhirnya ia bisa bertemu dengan buah hatinya setelah terpisah selama tujuh bulan.

Salah satu alasan yang membuat mereka tidak bisa bertemu adalah pandemi Covid-19 yang terjadi. Sang ayah harus bertahan di kota tempatnya bekerja hingga menahan rindu selama masa pandemi dan karena tuntutan pekerjaan.

Demi bisa melepaskan rasa rindunya, sang ayah pun memutuskan memberikan kejutan. Bersama dengan sang istri, ia menyusun rencana dan menyiapkan kamera untuk merekam momen itu. Betapa bahagianya karena akhirya ia bisa mendapat cuti 14 hari untuk pulang ke rumah setelah 7 bulan lamanya terpisah.

Video Ayah Nyamar Jadi Tukang AC Demi Bertemu Putrinya Viral // SURYAMALANG.COM

Setelah rencana disusun, kemudian dengan menggunakan full masker sang ayah masuk dan mulai pura-pura membersihkan AC rumah tersebut. Ketiga anaknya yang berada di rumah mulai curiga pada dirinya. Memang naluri mereka sebagai anak tidak bisa hilang dan mereka menganggap tukang AC tersebut mirip ayahnya.

Tidak ingin berlama-lama berpura-pura, si ayah pun akhirnya membuka masker yang ia gunakan sebagai penyamaran itu hingga akhirnya membuar mereka semua menangis haru bahagia dan saling berpelukan untuk melepas rasa rindu.


Like it? Share with your friends!