Cabuli Muridnya Sendiri, Guru Ngaji Sengaja Pakai Gamis Tanpa Dalaman


TRIBUN SUMSEL/M ARDIANSYAH TERSANGKA PENCABULAN - Wahyu, oknum guru mengaji tersangka pencabulan muridnya saat akan dibawa ke Polrestabes Palembang, Selasa (13/10/2020)

PalingSeru – Seorang guru mengaji bernama Wahyu Hidayat (28), di Palembang, Sumatera Selatan tega mencabuli muridnya sendiri Z (13) saat mengajar korban mengaji. Wahyu sengaja hanya menggunakan gamis tanpa mengenakan dalaman saat hendak melakukan aksi bejatnya itu.

Setelah dipukuli oleh warga yang geram kkarena ulahnya, kemudian Wahyu dibawa ke Polrestabes Palembang, pada Selasa (13/10/2020) lalu. tersangka mengaku kepada pihak kepolisian baru sekali mencabuli muridnya, yakni Z yang baru empat bulan belajar mengaji.

Namun, memang dari awal tersangka sudah mengincar korban. Tersangka menyebut Z berbeda dari murid-muridnya yang lain.

“Ketika itu, kami hanya berdua saja. Kami di rumah tahfidz di kawasan Sako Palembang. Memang sudah aku incar korban itu, karena dia ini beda dengan murid yang lain,” ungkap tersangka saat diamankan di Polsek Sako, Selasa (13/10/2020).

Tersangka mengaku kerap melakukan aksi itu saat korban mengaji. Ia memanfaatkan korban yang lugu saat melakukan aksi itu. Dari pengakuan korban, saat dicabuli ia tidak sadarkan diri.

“Aku tidak tahu bagaimana bisa ketahuan. Karena, saat aku melakukan itu korban juga tidak teriak. Memang, ketika aku pulang dari minimarket, orangtua korban datang. Mungkin korban yang cerita sama orangtuanya,” ungkap tersangka.


Like it? Share with your friends!