Kaget Bukan Main Lihat Istri Lagi Telanjang di Kamar Bersama Tetangga Suami: Kepalanya Saya Celurit


GAMBAR HANYA ILUSTRASI

PalingSeru – Suami asal Lumaang, Jawa Timur, AS (32) mengaku gelap mata hingga tega menyabetkan senjata tajan kepada selingkuhan istrinya. Hal ini karena AS melihat pria itu tengah berada bersama istrinya. Pia itu tidak lain adalah tetangganya sendiri yaknii S (42).

“Satu kali saya celurit kena kepalanya,” ucapnya AS, Rabu (13/10/2020).

Awalnya AS pergi mencari rumput untuk ternaknya. Saat pulang kerumah kontrakannya yang berada di Desa Kabuaran, Kecamatan Kunir, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, ia kaget mendengar suara pria di dalam kamarnnya.

Saat ia membuka pintu dengan cara mendobrak, betapa kagetnya ia karena melihat AS berada di dalam kamar bersama sang istri. Melihat sang istri dalam posisi telanjang bulat dan bersama lelaki yang merupakan tetangganya sendiri membuat dirinya langsung membacok lelaki yang telanjang bersama istrinya tersebut.

Namun, S pria yang telanjang bersama istrinya itu dikabarkan masih hidup meski harus menderita sejumlah luka ditubuhnya lantaran dibacok oleh suami sah perempuan yang saat itu bersamanya di dalam kamar.

Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Masykur, dari kejadian itu korban mengalami luka cukup serius pada bagian kepala dan tangan karena sabetan senjata tajam.

“Kepala belakang sama tangan kena. Itu tangan kena waktu menangkis celurit. Dan kondisi korban masih hidup sudah di Rumah Sakit Bhayangkara,” kata Masykur.

More From: Berita Menarik