Becek-Becek Kena Lumpur, Pengantin Wanita ini Bukannya Duduk Dipelaminan Malah Angkat Piring Kotor Tamu Undangan


Postingan ini diunggah oleh @prince_grapes, Senin (12/10/2020) // Tribunewow

PalingSeru – Sbuah video yang memperlihatkan pasangan pengantin mengangkat piring kotor para undangan viral di media sosial. Pasangan pengantin itu melakukan tindakkan seperti seorang pekerja melayani tamu undangan, padahal yang menikah adalah mereka berdua.

Berbeda dari pasangan pengantin lainnya yang berada dikota. Pengantin yang mengadakan pesta di desa yang lebih sederhana dan dilaksanankan di rumah pengantin. Video mereka kemudian dibagikan oleh pengguna TikTok.

Salah satu pengguna TikTok, @prince_grapes, menjelaskan bahwa pernikahannya kacau tanpa tahu apa maksud dari keterangan itu. Postingan ini diunggahnya pada Senin (12/10/2020).

Komentar warganet mengenai pengantin jadi babu pada pernikahan sendiri (TIKTOK @prince_grapes) // Tribunewow

Hingga hari Kamis (15/10/2020), video ini sudah disaksikan 2 juta penonton dan mendapatkan berbaga macam komentar. Video itu memperlihatkan aktivitas pengantin yang sedang mengangkut piring dan minum tamu undangan dengan keadaan kaki berlumpur.

Aksi kedua penagntin itu yang terlihat tidak ragu dan malu mengangkat piring kotor tamu undangan, meskipun memakai busana pengantin serba putih itu menuai pujian warganet. Merka juga tidak menghiraukan keadaan kaki yang berlumpur dan baju yang terciprat tanah becek.

Meski dipandang oleh tamu undangan mereka yang seharusnya menjadi ‘raja dan ratu sehari’ itu tetap melakukannya, karenanya video ini viral dan disebut belum terlihat sebelumnya di media sosial.

Melihat kekompakkan keduanya, pengguna TikTok mengatakan pasangan ini adalah pasangan unik dan jarang diterlihat. Karena pada saat momen sakral demikian, mereka malah melakukan angkat piring dan melayani tamu.

More From: Berita Menarik