Pria yang Tega Bunuh Rangga dan Perkosa Ibunya ini Tewas di dalam Tahanan


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Kasus Rangga, bocah 9 tahun yang tewas dibunuh secara keji saat membela ibunya dari pelaku Samsul Bahri yang ingin memerkosa ibunya ini begitu mendapat perhatian dari masyarakat Indonesia.

Di tengah usianya yang masih belia, dia memiliki sikap tangguh dalam melindungi serta ingin mempertahankan kesucian ibu tercintanya. Meski pada akhirnya, nyawa sendiri yang menjadi taruhannya.

Ya, pada saat berdiri di depan melindungi sang ibu, pelaku Samsul dengan kejinya mengayunkan senjata tajam, membacoknya hingga beberapa kali sampai tubuh mungil itu terjatuh tak bernyawa lagi.

Dan kekejian pun kembali berlanjut. Pelaku membuang jenazah korban ke sungai, sebelum akhirnya ditangkap pada Minggu, 10 Oktober 2020.

Mendekam di sel tahanan Mapolres Langsa beberapa hari, Samsul dilaporkan tidak mau makan dan mengeluh sakit. Oleh petugas, Samsul dibawa ke RSUD Langsa untuk perawatan medis.

“Setelah dicek suhu, cek tensi, dan cek kadar oksigen tersangka Samsul Bahri, semuanya normal. Petugas medis saat itu memberikan infus selama satu malam kepada tersangka Samsul Bahri,” terang Kasat Reskrim Polres Langsa, Iptu Aries Sukmo Wibowo SIK, dikutip dari Serambinews.com.

Dengan hasil tersebut, Samsul lantas diperbolehkan pulang pada Sabtu (17/10/2020), kembali ke Polres Langsa.

Namun pada malam harinya, sekira pukul 23.30 WIB, Samsul kembali mengeluh sakit pada bagian dadanya. Ia merasa sesak.

Petugas jaga tahanan langsung melaporkan kondisi tersangka Samsul kepada petugas piket. Tapi saat petugas mendatangi sel tahanan Samsul, untuk membawanya kembali ke RSUD Langsa, tersangka sudah ditemukan terbujur kaku alias meninggal dunia.

Jenazah tersangka Samsul akhirnya diserahkan ke keluarga untuk selanjutnya dimakamkan di tempat kediamannya, di Desa Alue Gadeng Kampung, Kecamatan Birem Bayeun.


Like it? Share with your friends!