Ini Penyebab Pembunuh Rangga yang Memperkosa Ibunya Bisa Tewas di dalam Tahanan


via: tribunnews.com/Tersangka SB saat dihadirkan di konferensi pers di Polres Langsa, Selasa (13/10/2020).

Palingseru.com – Bak karma, pelaku pembunuh Rangga (9) dan pemerkosa ibunya Dn (28), yakni Samsul Bahri langsung mendapat balasan atas perbuatan biadabnya.

Tersangka Samsul telah menemui ajalnya. Masih mengenakan baju tahanan Polres Langsa, Samsul ditemukan terbujur kaku.

Meski ini merupakan berita duka, namun kematian tersangka Samsul seolah menjadi kabar baik bagi masyarakat.

Bagaimana tidak, sosok pria 41 tahun itu telah bertindak amat kejam.

Dia telah menghilangkan nyawa Rangga yang ketika itu berjuang mempertahankan kesucian ibunya yang akan direnggut oleh tersangka Samsul.

Dengan menggunakan senjata tajam, tersangka Samsul membacok Rangga beberapa kali hingga membuat tubuh mungil bocah tak berdosa itu tumbang bersimbah darah.

Hal inilah yang membuat masyarakat murka.

Namun belum sempat kasus ini diadili di meja hijau, tersangka sudah pulang ke Rahmatullah.

Berdasarkan keterangan tertulis Kasat Reskrim Polres Langsa Iptu Arief Sukmo Wibowo SIK, yang dihimpun dari Serambinews.com, tersangka meninggal dunia karena jarang mau makan dan dugaan sakit sesak napas.

“Sejak Kamis (15/10/2020) sebelumnya tersangka SB mulai susah atau jarang mau makan. Terakhir pada Sabtu (17/10/2020) sekitar pukul 20.00 malamnya, tersangka SB ada memakan nasi yang telah lama disediakan di sel,” jelasnya.

Jenazah tersangka Samsul sendiri telah dimakamkan oleh keluarganya di TPU Desa Alue Gadeng Kampung, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur.


Like it? Share with your friends!