Momen Langka, Bayi Baru Lahir ini Tarik Masker dokter, Netizen Sebut ini Pertanda Baik


Foto seorang bayi baru lahir menarik masker dokter.[Facebook] "Bayi adalah malaikat dia melihat Covid-19 akan segera berakhir, insya Allah" // Suara.com

PalingSeru – Dr Samer Cheaib mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan seorang dokter sedang menggendong bayi baru lahir di media sosial Facebooknya. Namun, ada yang menarik dari foto tersebut, tampak bayi yang baru lahir iru menarik masker sang dokter. Lantas, banyak warganet yang menyebutkan jika itu merupakan pertanda baik.

“Kita semua ingin tanda, apakah kita akan segera melepas masker” Tulis dokter tersebut dalam postingannya.

Postingan Dr Samer Cheaib.[Facebook]
Postingan Dr Samer Cheaib.[Facebook] // Suara.com

Kemudian, postingan itu menjadi viral dan mengundang beragam komentar dari warganet. Bnyak dari warganet yang berharap jika itu sebuah pertanda baik.

“Wow luar biasa … !! Semoga jadi pertanda baik, dan semuanya akan baik-baik saja .. !!” tulis Suhas Kashid, salah satu warganet.

“Bayi adalah malaikat dia melihat Covid-19 akan segera berakhir, insya Allah” tulis Rebka Mulu Yageta Setota.

Sebagai tambahan, Jaksa Penuntut Umum Uni Emirat Arab tidak segan memberikan hukuman denda 3.000 dirham UEA (Rp 12 juta) kepada warga yang kedapatan tidak mengenakan masker. Di Uni Emirat Arab kasus virus Covid-19 dikonfirmasi telah melewati 111.437 sementara total pasien sembuh mencapai 101.659. Jumlah kasus meninggal di UEA mencapai 450 kasus.


Like it? Share with your friends!