Padahal Mau Menikah, Calon Pengantin Wanita ini Malah Tewas Usai Jalani Sedot Lemak


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Setiap calon pengantin wanita ingin terlihat cantik di hari pernikahan memang sudah bukan rahasia umum lagi. Mengingat, ini adalah momen seumur hidup.

Tak heran, setiap calon pengantin wanita menjadi sibuk melakukan sejumlah perawatan menjelang pernikahan. Mulai dari perawatan sederhana dengan menggunakan bahan-bahan tradisional hingga perawatan mahal di pusat kecantikan.

Tapi nasib naas dialami oleh calon pengantin wanita bernama Coco Siew Zhi Sing atau Xiao Zhixin saat mempersiapkan penampilan terbaiknya.

Setelah melakukan operasi sedot lemak di sebuah salon kecantikan di Kuala Lumpur, Malaysia pada Sabtu (17/10/2020), detak jantung Xiao Zhixin berhenti hingga harus dilarikan ke rumah sakit tetapi upaya untuk menyadarkannya gagal dan dia dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 17.00 waktu setempat, mengutip Suryamalang.com.

Pihak keluarga Xiao Zhixin pun semakin dibuat berang ketika mengetahui fakta bahwa salon kecantikan yang menghilangkan nyawa Xiao itu tidak mengantongi surat izin.

“Setelah kami berulang kali diinterogasi, orang yang bertanggungjawab di salon akhirnya mengungkapkan bahwa mereka tidak memiliki izin untuk melakukan prosedur medis seperti itu, tetapi hanya diberi izin untuk perawatan kecantikan biasa,” ungkap Kakak Xiao Zhixin, Xiao Mingan.

“Ahli kecantikan yang melakukan prosedur untuk saudara perempuan saya tidak memiliki izin profesional,” tandas dia lagi.

Dalam kasus ini, pihak kepolisian telah menahan dua orang yang merupakan pemilik salon dan putrinya.


Like it? Share with your friends!