Ibu Rangga Ternyata Sedang Hamil 4 Bulan Saat diperkosa oleh Pelaku yang Kini Telah Tewas di dalam Tahanan


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Rasa sedih, hancur, dan trauma mendalam, semuanya bercampur aduk di dalam hati DN (28) atas peristiwa pahit yang dialami beberapa waktu lalu di kediamannya di Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur.

Pada Sabtu (10/10/2020) malam, gubuk yang ditempatinya bersama suami AY (24) dan putra pertamanya dari pernikahan pertama, Rangga (9), tiba-tiba dimasuki oleh pria asing dan langsung melakukan serangan seksual terhadapnya.

Naasnya, sang suami yang bertugas melindunginya saat itu tidak berada di rumah. Dia pergi memancing ikan di sungai.

Di sinilah, putranya Rangga berupaya menjadi pahlawan baginya. Meski berumurkan muda dan berbadan kecil, Rangga dengan berani melawan tersangka Samsul Bahri (yang kini sudah almarhum) hingga membuatnya terkena sabetan parang beberapa kali dan membuatnya meninggal dunia.

Sementara DN kini masih menjalani perawatan intensif di RSCM Langsa karena luka infeksi di tangannya akibat terkena sabetan parang.

Dan yang menyedihkannya lagi, DN ternyata sedang mengandung buah hati pertama mereka setelah sekitar satu tahun lebih berumah tangga. Usia kandungannya sekitar 3-4 bulan, melansir Serambinews.com.

Selama dirawat, sang suami begitu setia menemani DN.

Rencananya, setelah DN keluar dari rumah sakit, mereka akan tinggal sementara di rumah singgah yang ditawarkan Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3A dan KB) Pemkab Aceh Timur.

Hal itu dilakukan untuk memberikan efek nyaman bagi DN serta menghilangkan rasa traumanya, apabila menetap di tempat yang bukan lokasi kejadian.

Seperti dikutip dari detik Peristiwa yang merenggut nyawa Rangga ini terjadi pada Sabtu (10/10) dini hari. Samsul Bahri diduga masuk ke rumah yang ditempati Rangga dan DA dengan cara mencongkel pintu.

DA, yang kaget tubuhnya disentuh, terbangun. Rangga, yang tidur di dekatnya, juga terbangun dan berteriak demi mencegah ibunya diperkosa.

Samsul kemudian membacok dan menusuk Rangga hingga tewas. Setelah itu, Samsul diduga menyeret dan memerkosa DA berulang kali di luar rumah.

DA berhasil melarikan diri setelah melepas ikatan tangannya. Jasad Rangga kemudian dibuang Samsul ke sungai.

Polisi yang mendapat laporan kemudian menangkap dan menetapkan Samsul sebagai tersangka. Terbaru, Samsul ditemukan tewas dalam sel tahanan setelah sempat mengeluh sesak.


Like it? Share with your friends!