Pria yang Bunuh Driver Ojol Wanita Secara Sadis Lalu Buang Mayatnya ke Semak Semak ini Kini Malah Tewas di Dalam Penjara


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Setelah dihebohkan dengan kematian Samsul Bahri, pelaku pemerkosa dan pembunuhan sadis terhadap bocah 9 tahun bernama Rangga di Aceh Timur. Kini, juga muncul kasus serupa.

Tersangka pembunuhan atas nama Fery Pasaribu juga menghembuskan nafas terakhirnya saat berada di sel tahanan.

Sayangnya, penyebab pasti kematian pria 50 tahun ini tidak diketahui.

Pihak kepolisian hanya mengumumkan waktu meninggalnya tersangka Fery.

“Pada hari Sabtu tanggal 17 Oktober pukul 06.00 WIB, tahanan tersebut telah meninggal dunia,” demikian kata Kanit Pidum Polrestabes Medan, Iptu Ardian Yunan Saputra.

“Dan selanjutnya diserahkan kepada keluarganya pukul 11.30 WIB. Pihak keluarga tidak bersedia diautopsi,” lanjutnya.

Dengan adanya kabar kematian ini, Parhan, anak kandung korban Fitri Yanti (44) mengaku merasa puas, apabila mengingat cara pelaku mengeksekusi ibunya.

“Kalau teringat cara Fery Pasaribu menghabisi nyawa orangtua kami, dengan cara menggorok leher itu sangat tidak manusiawi. Bagi kami perbuatan itu sangat sadis, kejam dan sangat menyayat hati kami adik beradik,” ucap dia.

Apalagi, status pelaku dan ibunya merupakan sepasang suami istri. Fery dan Fitri baru menikah dan ini menjadi pernikahan kedua bagi wanita yang bekerja sebagai driver ojek online tersebut.

Fitri sendiri dihabisi oleh tersangka pada akhir Agustus 2020 lalu. Lehernya digorok dan jasadnya dibuang di semak belukar di Jalan Mahoni Pasar II Tembung, Desa Bandar Khalipah, Kecamatan Percutseituan.

Pembunuhan dilatarbelakangi rasa sakit hati pelaku terhadap korban karena sering dimaki dan dimintai dibelikan rumah, laporan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, dikutip dari TribunnewsBogor.com.


Like it? Share with your friends!