Sekelompok Gadis ABG ini Viral Gara Gara Rebutan Cowok, Kini Mereka Dipanggil Polisi


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Mengundang kehebohan dan dikhawatirkan dapat memberi dampak negatif, para remaja yang terlibat dalam video keributan yang viral beberapa hari lalu langsung ditindaklanjuti pihak kepolisian.

Sekelompok remaja berjumlahkan tujuh orang, dengan dua diantaranya adalah pria ini dipanggil di Polres Ponorogo untuk dilakukan mediasi masalah dan pembinaan.

“Kalau ada permasalahan kenapa harus gitu? Harusnya diobrolin, musyawarah, dan keluarga harus kontrol anaknya seperti apa dan harus ada pengawasan juga,” kata Kasatreskrim Polres Ponorogo AKP Hendi Septiadi.

Pokok keributan itu sendiri menyangkut perihal asmara. Salah satu cewek ABG yang dikelilingi (dalam video), dituding sebagai perebut pacar.

“Video tersebut tidak settingan, karena memang ada sedikit masalah. Makanya kita panggil, intinya pembinaan dulu, tapi tetap kita proses,” ungkap AKP Hendi.

Saat disinggung mengenai kasus ini bisa dipidanakan atau tidak, karena terdapat adegan kekerasan, AKP Hendi menjawab belum bisa memastikannya.

“Saya belum bisa jawab hal tersebut, tapi yang penting dilakukan pembinaan karena viral di publik dan harus ada klarifikasi,” jelasnya seraya mengakhiri, dilansir dari TribunAceh.com.


Like it? Share with your friends!