Lagi Sakit dan Hidup Sendiri, Ibu ini Ditelantarkan 5 Anak dan Menantunya


Seorang nenek terbaring sakit di tempat tidur (Tiktok) // INDOZONE.ID

PalingSeru – Erna seoranng tenaga kerja wanita (TKW) di negara Taiwan membagikan cerita yang dialami oleh majikannya pada media sosial TikTok miliknya dengan akun @ernawati7557. Erna yang bertugas menjaga seorang wanita lansia yang sedang sakit itu ternyata memiliki lima orang anak yang semuanya sudah berkeluarga. Namun, dari kelima anak dan menantunnya tidak ada satu pun yang meu mengurusnya dan malah menyerahkan seluruh pekerjaan pada Erna.

“Lima anak cowok semua dan istri dari anak-anaknya (menantu) pada nggak suma sama dia (ibunya),” kata Erna dalam videonya.

Setelah sang suami meninggal, nenek itu pun tinggal secara berpindah-pindah ke rumah kelima anaknya karena rumah tempat tinggalnya selama iini sudah di jual. Diungkapkan oleh Erna, sebetulnya nenek tersebut sudah capek karena harus pindah setiap minggu dan membawa-bawa obat.

“Setiap minggu harus pindah bawa-bawa obat. Aku tau sebenarnya dia udah capek, udah terlalu tua untuk kehidupan seperti ini,” katanya.

Kondisi nenek yang sudah mulai pikun ini ditambah lagi penyakitnya sudah komplikasi. Ginjal nenek itu juga sudah sakit. Selama inii ia meminum obat yang diberikan oleh dokter bukan untuk menyembuhkan, melainkan dokter hanya memberikannya agar mengurangi rasa sakit.


Like it? Share with your friends!