Viral Pejalan Kaki ini Berhenti dan Baru Jalan Kembali Ketika Lampu Merah Berubah Jadi Hijau, Diketahui Pengendara Mobil


via: suara.com

Palingseru.com – Seperti tujuan utamanya, yakni untuk mengurangi tingkat kecelakaan akibat perbedaan arus jalan yang berakhir tabrakan. Maka, aturan mentaati lampu lalu lintas hanya berlaku untuk pengendara, baik itu roda dua, empat dan selebihnya.

Dalam hal ini, pejalan kaki tidak termasuk diantaranya. Lampu lalu lintas hanya memudahkan para pejalan kaki dalam menyeberang jalan.

Tapi baru-baru ini muncul sebuah video viral yang memperlihatkan momen dimana seorang pejalan kaki patuh mentaati aturan lalu lintas. Tepat di bawah lampu merah, pria yang mengenakan baju kemeja motif itu berhenti selayaknya pengendara, dan baru kembali berjalan setelah lampu hijau menyala.

via: suara.com

Aksi unik pria ini kemudian diketahui oleh pengendara mobil di belakangnya, dan kemudian diabadikan hingga videonya kini menjadi viral di media sosial.

Namun tindakan si perekam telah menuai kritikan dari warganet. Pasalnya, si perekam mentertawakan pria itu hingga tampak seperti terpingkal-pingkal.

“Lucu ya Indonesia, orang taat lalu lintas diketawain. Di luar negeri orang jalan aja menaati peraturan lalu lintas loh,” komentar sinis dari akun @adindaaa, seperti dilansir suara.com.

“Bayangin aja kalau di posisi dia, stress karena pikiran hal yang emang menurut kamu enak tapi diketawain orang,” timpal akun @dayhid.


Like it? Share with your friends!