Dengan Kondisi Tangan Terikat, Wanita ini Ditemukan Tewas Terbakar di Dalam Mobil


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Inilah peristiwa yang sempat menghebohkan warga Desa Sugihan, Bendosari, Sukoharjo, Selasa (20/10/2020) malam lalu.

Sebuah mobil Daihatsu Xenia bernomor polisi AD 1526 EA terbakar sangat besar hingga membuat warga yang melintas dan pemilik rumah di sekitar TKP kewalahan memadamkan api, sebelum petugas pemadam kebakaran tiba.

Api baru berhasil dipadamkan sekitar pukul 23.00 WIB. Dan saat itu kondisi mobil sudah rusak parah, dimana seluruh kaca mobil pecah, dan jok mobil tersisa kerangka besi.

Namun ada pemandangan lain yang membuat petugas damkar semakin terkejut, tak menyangka. Tepat di jok paling belakang mobil, terdapat jenazah manusia yang sudah tak berupa akibat gosong.

“Setelah padam baru dilihat ada seseoran yang tergeletak di bagian belakang mobil. Setelah itu langsung dilaporkan ke Polres Sukoharjo,” ungkap Kasatreskrim Polres Sukoharjo AKP Muhammad Alfan.

Diduga, keberadaan korban di dalam mobil bukan karena kesengajaan atau kecelakaan, melainkan rencana pembunuhan, sebab jenazah ditemukan dalam kondisi terlentang dengan tangan terikat.

“Di tangan korban ditemukan selotip,” imbuh AKP Alfan.

Sementara dari hasil identifikasi, mayat itu berinisial YL, 42 tahun, warga Solo yang ber-KTP Wonogiri.

“Seorang perempuan pegawai swasta, informasinya sekarang tinggal di Pasar Kliwon Solo,” jelasnya, demikian mengutip tribunstyle.com.


Like it? Share with your friends!