Ada Suara Aneh Dikira Ban Pecah, Saat Diperiksa Supir Truk Kaget Ternyata Ada Mobil di Bawah Kolong Truknya, 4 Orang Dikabarkan Tewas Akibat Kecelakaan Ini


via: kompas.com

Palingseru.com – Besarnya kendaraan truk fuso yang dikendarai Risky Hermansyah saat melintas di Jalan Tol Kayuagung-Palembang-Betung (Kapal Betung), Sumatera Selatan pada Rabu (21/10/2020) pagi lalu sampai membuatnya tidak sadar bahwa kendaraannya telah ditabrak oleh pengemudi Honda Jazz dari belakang.

Risky bahkan masih belum menyadari adanya keberadaan mobil itu di bawah kolong truknya, sebelum akhirnya dia menepikan kendaraan karena mengira ban mobilnya meledak.

“Saya kira ban meledak, lalu aku minggir dan turun, awalnya belum kelihatan apa-apa, lalu aku agak ke kiri sedikit, aku lihat sudah ada mobil di bawah mobil aku,” cerita Risky.

Padahal, diakui Risky, ia saat itu hanya melaju 40 kilometer per jam. Dan karena itu, dia segera menyadari adanya suara seperti ledakan.

“Saya sempat mendengar seperti suara ledakan saat itu,” timpalnya.

Suara teriakan minta tolong dari para korban pun terdengar jelas oleh Risky. Namun sayang, upayanya dalam menyelamatkan keempat korban dengan dibantu oleh beberapa orang lain tidak berhasil.

Seperti dikutip Kompas.com, empat penumpang mobil termasuk sopir, Rico Tempati, tewas dalam insiden itu. Sedangkan satu orang lagi yang tidur di bagasi Honda Jazz selamat.

“Keempat jenazah dibawa ke RSUD Kayuagung dan 1 korban selamat dibawa ke rumah sakit di Palembang,” terang Kasat Lantas Polres Ogan Komering Ilir, AKP Amelia.

Kasus kecelakaan ini terus didalami aparat Polres Ogan Komering Ilir.


Like it? Share with your friends!