Gadis 4 Tahun ini Masih Tanya Kapan Ayah Pulang Padahal Ayahnya Sudah Meninggal Satu Tahun Yang Lalu


via: today.line.me

Palingseru.com – Anak kecil memang terkenal dengan sikap polosnya. Masih banyak hal yang belum mereka mengerti terkait kehidupan ini, termasuk diantaranya kematian.

Hal ini pula yang membuat Haliza dan kakak iparnya selalu dicerca pertanyaan dari Nur Alisha, yang masih belum mengerti bahwa ayahnya sudah setahun pergi menghadap Ilahi.

Ayahnya, Fakaruddin meninggal dalam insiden kecelakaan pada tahun lalu, tepat di bulan Oktober ini.

“Waktu itu almarhum abang saya ingin pulang dari Kuala Lumpur ke Batu Pahat, Johor. Dia bekerja di sana dan pulang seminggu atau dua minggu sekali untuk berjumpa keluarga. Biasanya dia naik bus, tapi waktu itu dia naik motor. Tapi kami tak punya perasaan apa-apa, sebab dia memang sudah terbiasa ikut konvoi motor hingga ke Thailand,” ungkap Haliza, dilansir today.line.me.

“Tak disangka hari itu adalah hari dia meninggal dengan motornya. Dia memang punya minat yang sama dengan ayah saya, sama-sama suka motor,” tuturnya.

Kepergian Fakaruddin terlebih dengan cara tragis seperti itu sontak meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, terutama sang istri.

via: today.line.me

Apalagi, hingga saat ini, dirinya terus mendapat pertanyaan polos dari putri sulung mereka, mengenai kepulangan ayahnya ke rumah.

“Alisha juga pernah tanya ibunya, ‘Abi tidak pulang? Malam tadi bertemu Abi dalam mimpi, Abi bilang mau pulang,” kata Haliza menirukan ucapan keponakannya.

Untuk mengusir rasa rindu terhadap almarhum, Alisha bersama ibunya mendatangi makam Fakaruddin. Namun karena diberlakukannya Masa Perintah Kawalan Pergerakan (semacam PSBB), mereka belum bisa mengunjungi tempat peristirahatan terakhir almarhum.


Like it? Share with your friends!