Istri Suruh Suaminya Cari Selingkuhan Karena Selama 12 Tahun Tak Bisa Berhubungan Intim Dengan Sang Suami


via: today.line.me

Palingseru.com – Terdengar aneh dan mengejutkan memang. Ketika wanita lain fokus mempertahankan rumah tangganya agar tak masuk ‘orang ketiga’, wanita ini malah dengan sendirinya memberi ‘jalan’ itu bagi suaminya.

Dia menyuruh suaminya untuk mencari selingkuhan atau wanita yang bisa diajak memuaskan nafsu birahinya sebab selama 12 tahun terakhir ini ia tak bisa memenuhi kebutuhan biologis suaminya.

Seperti dilansir today.line.me, Kendra Blair selalu merasakan sensasi terbakar dan mulai sesak nafas setiap berhubungan seks. Hal ini membuat dia kesakitan dan enggan lagi berhubungan badan.

“Aku mengalami bulan-bulan penuh frustasi. Aku tahu ada yang salah, tapi semua orang memberi tahu aku hanya perlu rileks,” kata Kendra.

Berbagai serangkaian pengobatan pun telah dilakukannya, termasuk bertemu ginekolog. Namun, pemeriksaan dokter juga tidak berjalan lancar karena Kendra langsung sesak napas dan menolak penetrasi.

Dan lima tahun berselang, Kendra akhirnya menemukan jawaban atas kondisi tak biasanya itu. Seorang dokter baru yang ditemuinya mendiagnosis vaginismus atau pengencangan otot-otot vagina saat ada penetrasi.

“Aku lega ketika dokter memberitahu kondisiku, karena ini membuktikan aku tidak gila. Aku juga bukan satu-satunya yang mengalami ini,” ucap dia.

Untuk membantu kondisinya, Kendra diharuskan menjalani terapi.

Hal itu membuat Kendra semakin merasa bersalah pada suaminya hingga dia memutuskan bercerai.

Mengira itu akan menjadi perjalanan terakhirnya dalam membina rumah tangga, Kendra kini malah dipertemukan dengan jodoh barunya. Sosok laki-laki yang paham dengan kondisinya dan menerima dia dengan apa adanya.

“Aku sudah menjelaskan bahwa ini bisa membuat frustasi dan melelahkan,” kata wanita 39 tahun itu.

“Dia (pacar baru) memberitahu bahwa dia tidak cuma ingin berhubungan seks. Dia membuatku merasa lebih baik.”

“Aku tidak mau mengulangi pernikahan pertamaku, jadi aku berharap bisa berhubungan seks di pernikahan kali ini,” tutupnya.


Like it? Share with your friends!