Usai Gelar Acara Tujuh Bulanan, Wanita Hamil ini Malah Ditemukan Tewas di Kontrakannya. Sempat Terdengar Suara Istigfar dan Pintu Ditendang


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Baru saja menggelar acara syukuran 7 bulan kehamilan yang ditujukan untuk mendoakan kesehatan dan keselamatan ibu hamil dan bayi, wanita hamil ini malah pergi menghadap Ilahi.

Neng Yeti (33) ditemukan tak bernyawa di dalam kamar kontrakannya di Kampung Cibereum, Desa Sadu, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (17/10/2020).

Dede yang merupakan tetangga sekaligus pemilik warung makan, adalah orang yang pertama kali menemukan mayat Neng Yeti.

Pagi itu, seperti dilansir TribunJabar.com, Dede ingin memberikan sarapan kepada Yeti setelah sempat mendengar suara batuk-batuk dan mual pada malam sebelumnya dari rumah kontrakan Yeti.

Namun saat mengetuk pintu rumahnya, tak ada respons dari dalam rumah hingga Dede memanggil penjaga kontrakan, Mulyadi, untuk mengecek.

“Saat saksi Mulyadi membuka pintu, kemudian saksi Dede masuk ke dalam kontrakan kamar korban dan melihat korban sudah terlihat terlentang, meninggal dunia,” kata Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan.

Yang semakin mengejutkan, terdapat luka sayatan di bagian dagu sebelah kiri dan luka lebam di bagian wajah almarhumah.

“Diduga tindak pidana pembunuhan,” ucap Kombes Hendra.

Sementara itu, dari keterangan saksi lain bernama Wiwin, pada Sabtu sekira pukul 01.00 WIB, terdengar suara-suara aneh dari rumah korban, seperti suara bertengkar, suara istigfar hingga tendangan pintu.

“Terdengar menyebut Astaghfirullahaladzim, dan terdengar suara tendangan pintu kamar korban berkali-kali,” terang Kombes Hendra.

Kasus ini masih terus didalami pihak kepolisian.


Like it? Share with your friends!