Satu Keluarga di Tangerang ini Ditemukan Tewas Ketika Rumahnya Hangus Terbakar


via: jakarta.suara.com

Palingseru.com – Diduga korsleting listrik, sebuah rumah di Blok B RT 07/RW 01, Perumahan Bumi Sentosa, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, hangus terbakar tanpa sisa.

Peristiwa naas itu terjadi sekitar pukul 01.00 WIB, waktu dimana orang-orang sedang nyenyaknya tidur.

Pun demikian dengan kelima penghuni rumah, yang tak tersadar rumahnya telah dilahap si jago merah hingga tak bisa menyelamatkan diri.

Kelima penghuni rumah itu terjebak di kamar belakang rumah, karena api di bagian depan rumah semakin berkobar besar.

“Ditemukan di kamar belakang, maksudnya mungkin menghindari api. Karena sumber api diduga di bagian depan,” kata Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang, Kosrudin.

Namun malang, saat api sudah bisa dijinakkan dan petugas Damkar masuk ke dalam rumah, kelima penghuni rumah itu sudah tak bernyawa.

Tapi anehnya, tak seperti korban kebakaran rumah lainnya yang hangus terpanggang, kondisi fisik kelima korban justru dalam keadaan baik.

“Sedikit sekali luka bakar, bahkan baju mereka masih utuh, hanya kotor kena abu saja. Kemungkinan lantaran kehabisan oksigen,” terang Kosrudin, dikutip liputan6.com.

Adapun identitas masing-masing korban, Kosrudin menerangkan, “Saidun Sinaga (55) bapaknya, Rianti (48) ibunya, ketiga anaknya adalah Risa (25), Nia (22) dan Alvin (18).”


Like it? Share with your friends!