Gara-Gara Tak Mau Bayar Tagihan Jadi Penyebab Pembunuhan Sadis YL, Wanita yang Tewas Terbakar di Dalam Mobil


Sosok YL (42) yang ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa dan terbakar di mobil Daihatsu Xenioa berplat nomor polisi AD-1526-EA, Desa Sugihan. Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo, Rabu (21/10/2020).

PalingSeru – Kedua terduga pelaku pembnuhan YL (43) wanita yang dibakar di dalam mobil Daihatsu Xenia di Bendosari, Sukoharjo akhirnya berhasil ditangkap Direktur reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jateng, Kombes Wihastono. Pengakuan dari Wihastono satu diantaranya hanya membantu saja

Pelaku dan korban merupakan rekan bisnis. Alasan pelaku membunuh korban adalah tidak mau membayar tagihan. Korban di bunuh di kandang ayam dengan dipukuli menggunakan linggis kemudian dibakar. Pelaku dengan sengaja membakar mobil agar bisa menghilangkan jejak.

“Korban dibunuh di Kandang ayam. Dipukul pakai linggis lalu dibakar,” ujarnya.

Namun naas, belim sempat pelaku melarikan diri, api sudah berhasil dipadamkan oleh warga setempat. Kini pelaku yang berhasil ditangkap pukul 03.00 dini hari berada di Polres Sukoharjo. Sedangkan, tim inafis dan Lab Forensik (Labfor) masih berada di tempat kejadian perkara (TKP).

Hal yang mengejutkan adalah YL ternyata masih memiliki hubungan kerabat dengan keluarga Presiden Jokowi Hal ini disampaikam oleh pria bernama Andi Wibowo yang merupakan sepupu dari Jokowi.

Jenazah YL ditemukan gangus terbakar dikawasan Bendosari itu kemudan diantar menggunakan ambulans miliki Perkumpulan Masyarakat Surakarta (PMS) menuju Taman Memorial Delingan, Kabupaten Karanganyar sekitar pukul 09.56 WIB.


Like it? Share with your friends!