Siswi SMK ini Kini Bingung Setelah Hamil Akibat diperkosa Oleh 7 Orang Pemuda


via: media-wartanusantara.id/Ilustrasi Korban Pemerkosaan Hamil

Palingseru.com – Sungguh malang! Kasus pemerkosaan yang menimpa siswi SMK di Kabupaten Jember ini kini tidak hanya menyisakan trauma mendalam, tapi juga beban psikologis baginya. Apalagi, ketika ia mengetahui bahwa dirinya sedang hamil.

Jelas, kondisi tersebut semakin membuatnya depresi. Korban sendiri telah menjadi korban pemerkosaan tujuh pemuda di desanya, Desa Kemuningsari, Kecamatan Jenggawah.

Tujuh pelaku menggilirnya di waktu dan lokasi yang berbeda.

Seperti dilansir Kompas.com, pemerkosaan pertama dilakukan oleh AR dan HL di rumahnya pada 29 Agustus pukul 23.00 WIB. Kemudian pada 5 September 2020 pukul 23.00 WIB di rumah BH, dengan dilakukan dua tersangka lain, yakni LT dan ER. Lalu pemerkosaan terakhir di areal persawahan desa pada 19 September 2020 pukul 24.00 WIB. Pelaku dua orang, yaitu TH dan DY.

Dalam aksi pemerkosaan ini, para pelaku menggunakan modus dengan mengajak korban jalan-jalan, kemudian dibawa ke rumah untuk selanjutnya dicekoki miras hingga mabuk.

“Setelah mabuk itu baru dilakukan pencabulan,” ungkap Kapolsek Jenggawah AKP Ma’aruf.

Para pelaku kini telah berhasil diamankan. Namun hanya enam diantaranya, satu pelaku lain masih dalam status daftar pencarian orang (DPO).

“Sedangkan pemuda yang masih DPO itu masih dalam proses pencarian,” jelas Kapolsek.

Para pelaku, lanjut Kapolsek, akan dijatuhi hukuman 15 tahun penjara, sesuai dengan Pasal 81 dan 82 UU RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.


Like it? Share with your friends!