Bocah Ini Ditemukan Tiga Hari di dalam Rumah Bersama Mayat Kedua Orangtuanya


via: kompas.com/Gambar Ilustrasi

Palingseru.com – Tidak mengerti dengan kondisi yang sudah menimpa orangtuanya, seorang gadis kecil berusia 5 tahun dan adik laki-lakinya berusia satu tahun memilih tetap bertahan, hidup bersampingan dengan mayat kedua orangtuanya yang telah mati selama 3 hari.

Peristiwa memilukan yang dialami kedua anak itu baru berakhir setelah bibinya, Natalia Bakulina (saudara perempuan ayahnya) menghubungi telepon di rumah mereka dan dijawab oleh gadis kecil malang itu.

Seperti dilansir Kompas.com, gadis polos itu menjawab telepon dengan mengatakan bahwa ayahnya, Alexander (30) dan ibunya Viktoria Yakunin (25) sedang ‘tidur’ dengan waktu yang panjang dan menambahkan bahwa ayahnya telah ‘menjadi hitam’.

Dari situlah, Natalia menyadari ketidakberesan di rumah kakaknya hingga langsung bergegas mendatangi rumah sang kakak di desa Bolshoye Kuzyomkino, daerah Leningrad Rusia.

“Aku berlari masuk. Dan melihat semuanya. Saya jatuh dan berteriak,” ungkap dia.

Natalia langsung menghubungi polisi dan layanan darurat, sebelum membawa pergi dua keponakannya dari rumah yang sudah dipenuhi aroma tak sedap itu.

Sementara dari hasil pemeriksaan, kematian Alexander dan istrinya disebabkan toksin botolinum dari acar yang ditemukan dalam toples terbuka di dapur mereka.

Racun pada acar itu diketahui dapat menyebabkan kelumpuhan dan bahkan kematian melalui kegagalan pernafasan.


Like it? Share with your friends!