Pria Ini Tak Bisa Menahan Tangis Gara-Gara Lihat Mantan Pacar Prewedding Di Tempat Ia Kerja


Via : TRIBUNNEWS.COM

PalingSeru – Seorang barista viral di media sosial. Barista yang tengah mengusap air mata itu ternyata sedang bersedih karena melihat mantan kekasih prewedding di tempatnya bekerja. Merasa sangat sedih, hingga membuatnya tidak mampu menahan air mata dan terpaksa berjongkok dan mengusap air matanya.

Video yang dposting di TikTok oleh akun @iwan_ocsetiawan22, pada hari Rabu (21/10/2020) mendapat rasa prihatin dari warganet. Banyak yang mengatakan jika sakitnya sampai ke ubun-ubun.

“Sakitnya ke ubun-ubun ini mah, mantan gak ada akhlak,” tulisnya pada postingan.

Awalnya, barista itu tidak menduga akan kedatangan mantan ke tempat kerjanya. Betapa terkejutnya saat melihat mantan kekasihnya datang ternyata untuk melakukan sesi foto untuk pernikahan.

“Gak sengaja mantan main ke tempat kerja.

Ternyata prewedd sama calon suaminya,” tulisnya pada video.

Melihat mantan sedang berbahagia bersama pria pilihannya di sudut kursi, membuat barista itu tidak sanggup menahan kesedihannya.

Hingga Kamis (22/10/2020), video ini telah disaksikan hampir 750 ribu tayangan. Banyak warganet yang juga ikut merasa prihatin dengan apa yang telah dialami barista itu. Mereka juga memberi dukungan kepada barista dan mendoakan agar dirinya diberikan penganti yang baik.


Like it? Share with your friends!