Sambil Gendong Anaknya Yang Masih Balita, Hati Suami Hancur Saat Lihat Istrinya Berbuat Tak Senonoh Dengan Duda di Kamar Kos


Via : TRIBUNJATENG.COM

PalingSeru – Seorang suami menggerebek istri yang sedang berselingkuh dengan pria lain di tempat kos Kelurahan Banaran, Kota Kediri, Minggu (25/10/2020) dini hari. Pada aksi yang ia lakukan itu, terlihat BS (38) menggendong anaknya yang masiih balita. BS yang tinggal di Kediri itu menggrebek istrinya ENM (28) yang berselingkuh dengan MRU (31) yang berstatus duda warga Desa Jongbiru, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri. 

Ketika BS dan warha tiba di tempaat kos itu, konsidi pintu kamar kos tertutup. Ternyata ENM dan MRU sedang berduaan di dalam kamar. Tempat kos yang dijadikan tempat berselingkuh keduanya itu mendadak heboh. Warga sekitar dan penghuni kos lainnya banyak yang menyaksikan kejadian tersebut.

Kemudian, kejadian ini dilaporkan kepada petugas Satpol PP Kota Kediri yang langsung meluncurkan tim Respon Cepat Kerja Tuntas (RCKT). Kabid Trantibum Satpol-PP Kota Kediri Nur Khamid menyebutkan suasana di tempat kejadian perkara memanas karena massa yang ingin main hakim sendiri kepada MRU.

Perselingkuhan ini terungkap saat BS mulai curiga dengan perilaku ENM yang tidak wajar yakni sering pamit keluar hingga larut malam belum kembali. BS yang curiga terhadai istrinya itu lantas melacak keberadaan istri yang kemudian ia temukan di tempat kos Kelurahan Banaran.Saat menggerebek, BS membawa anaknya yang masih balita dalam gendongan.

Tidak lupa, BS mengucapkan terima kasih kepada petugas Satpol PP Kota Kediri yang sudah membantu dan mencari solusi demi keutuhan masalah keluarganya.

Nur Khamid mengatakan jika pihaknya memberikan saran untuk menyelasikan kasus perselingkuhan ini diselesaikan dengan solusi terbai dari masing-masing pihak keluarga.

Akibat kejadian ini, pemilik kos itu dipanggil untuk dimintai keterangann dan MRU telah diserahkan kepada adik kandungnya.


Like it? Share with your friends!