Wanita ini ditemukan Sudah Jadi Mayat di Kandang Buaya Dengan Kondisi Tangan Terikat dan Mulut dilakban


via: newsdetik.com

Palingseru.com – Penemuan mayat diduga korban pembunuhan kembali menghebohkan.

Kondisi mayat perempuan yang ditemukan di tepi kolam penangkaran buaya di Kecamatan Teluk Bayur, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur ini bahkan tak jauh berbeda dengan mayat Yulia yang tewas terpanggang di dalam mobil pribadinya di Sukoharjo beberapa waktu lalu.

Yakni, dimana sama-sama dalam kondisi tangan terikat. Tak cuma itu, mayat perempuan yang teridentifikasi berinisial FS (25) itu juga dalam kondisi setengah telanjang.

“Yang bersangkutan (korban) saat ditemukan dalam keadaan tangan terikat dengan lakban mulut juga diikat lakban, yang bersangkutan setengah tanpa busana,” ungkap Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto.

Lebih lanjut, AKBP Edy menyebut, mayat FS pertama kali ditemukan oleh warga yang hendak berkemah di sekitar lokasi kejadian.

“Di situ ada tempat biasa digunakan untuk perkemahan, ada tempat kolam yang digunakan untuk penangkaran buaya. Saat itu sekitar pukul 16 sekian ada warga yang baru melakukan perjalanan kemudian ia istirahat. Pada saat istirahat warga tersebut melihat ada dua kaki, setelah dilihat secara detail, ternyata itu ada mayat seorang perempuan,” jelas AKBP Edy, dilansir dari Tribunnews.com.

Pihak kepolisian telah mengambil langkah dengan melakukan autopsi terhadap jenazah korban untuk memastikan penyebab kematiannya.

Sementara itu, sejauh ini sudah ada 10 orang saksi yang diperiksa.

“Kita sudah memeriksa saksi sebanyak 10 orang, masih terkait dengan siapa ketemu terakhir, kemudian siapa-siapa saja kawan-kawan dekatnya dan sebagainya,” tuturnya.


Like it? Share with your friends!