Wanita yang ditemukan Tewas di Kandang Buaya Ternyata Berhubungan Badan 2 Kali dengan si Pembunuhnya


via: id.berita.yahoo.com

Palingseru.com – Dugaan adanya tindak pembunuhan pada kasus temuan mayat perempuan di pinggir kolam di penangkaran buaya di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur kini terjawabkan.

Melansir Viva.co.id, korban FS (24) tewas dibunuh oleh seorang pria berinisial RA (34), yang tak lain kekasih gelapnya. FS dan RA menjalin hubungan terlarang di tengah statusnya sebagai wanita bersuami, dan puncaknya mereka bertemu dan melakukan hubungan badan setelah menitipkan sepeda motornya di rumah sakit.

“Di sana korban parkir motor dan dijemput pakai mobil oleh pelaku. Korban diajak hubungan badan di sebuah lokasi, lalu karaoke. Setelah karaoke, mau ke lokasi hubungan badan kedua (di kolam penangkaran buaya),” terang Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto.

Pada saat akan berhubungan badan kedua inilah, terjadi pemicu pembunuhan. Korban tiba-tiba mengeluarkan ancaman terhadap pelaku. Dia berkata akan melapor kepada keluarga pelaku terkait bayaran.

Takut dengan ancaman korban, pelaku lantas merencanakan pembunuhan dengan membeli tali dan lakban, namun tidak diketahui oleh korban.

“Kemudian diajak di dekat lokasi penemuan jenazah untuk hubungan badan dalam mobil. Setelah hubungan badan, korban dieksekusi dan dibunuh,” lanjut Kapolres.

Jenazah selanjutnya dilemparkan ke kolam kandang buaya dengan tujuan mayat dimakan hewan buas tersebut agar jejak kejahatannya tidak berbekas. Tapi atas kuasa Tuhan, upaya tersebut tak berjalan mulus, sesuai kenginannya.

“Yang namanya kejahatan tidak ada yang sempurna karena mau dibuang nyangkut ranting, kalau masuk dimakan buaya jasadnya,” tutur Kapolres.


Like it? Share with your friends!