Gunakan Masker Kain Berujung Infeksi di Bagian Pipi, Cewek ini Sampai Harus Lakukan Operasi


via: today.line.me

Palingseru.com – Masker kini sudah menjadi harga mati.

Setiap warga yang hendak beraktivitas di luar rumah wajib memakai masker demi mencegah penularan atau penyebaran virus Covid-19 secara luas, karena kasus positif Covid-19 di Indonesia masih begitu tinggi.

Meski demikian, kita juga harus jeli dalam memilih masker yang akan digunakan di sepanjang aktivitas. Jika tidak tepat dan tak sesuai standar, bisa-bisa aksi pencegahan ini malah berujung pada kejadian-kejadian yang tak diinginkan.

Seperti apa yang dialami oleh gadis cantik bernama Fahira Alfhi Diningrat. Melalui akun TikTok pribadinya @akuapibaiq, Fahira menceritakan pengalaman buruknya dari memakai masker.

Seperti dilansir today.line.me, pipi kananya tiba-tiba timbul jerawat. Pada awalnya, dia mengira jika itu adalah jerawat ‘bulanan’, namun ternyata tidak. Benjolan itu semakin membengkak dan berujung infeksi.

“Dan akhirnya terakhir ke dokter untuk operasi kecil,” tuturnya.

Pasca operasi, Fahira pun merasa lebih baik. Dia lantas memberikan pesan di akhir ceritanya agar pengalaman buruknya tak menimpa orang lain.

“Untuk teman-teman di luar sana yang lagi jerawatan atau bruntusan, sebaiknya ganti pakai masker medis dan harus ganti tiap saat,” tandasnya.


Like it? Share with your friends!