Viral Video Belasan Remaja Saling Jambak dan Pukul Hingga Tersungkur di Jalanan Sawah


Via : Kompas.com

PalingSeru – Belasan remaja putri terlibat aksi tawuran di sebuah jalan yang diapit oleh sawah yang ditanami padi. Aksi tawuran itu terekam kamera dan akhirnya viral di media sosial Facebook dan Instagram. Dalam vide yang berdurasi 114 detik itu terlihat belasan pelajar itu saling jak. Dua diantara belasan remaja itu terlihat tersungkur.

Kapolsek Bangsal AKP Sulianto mengatakan jika pihaknnya belum mengetahui siapa saja ynga terlibat dalam aksi tawuran tersebut. Namun, diduga belasan pelajar itu merupakan pelajar dari sekolah menengah atas (SMA). Loksai terjadinya tawuran itu pun masih menjadi misteri. Hingga kini, kasus ini madih dalam penyelidikan.

“Kami sudah menelusuri tempat-tempat yang diduga menjadi lokasi tawuran, tapi tidak ditemukan,” kata Sulianto, saat dihubungi Kompas.com, Senin (26/10/2020) malam.

Sulianto menjelaskan bahwa tawuran itu tidak dilakukan di daerah Bangsalm Mojokerto. Karena saat video itu beredar luas di media soosial, pihaknya langsung menurutkan petugas dari Polsek Bangsal dan Polres Mojokerto untu menelusuri lokasi tawuran sejak Minggu, (25/10/2020).

“Petugas dari Polsek Bangsal dan Polres dikerahkan, tapi tidak menemukan lokasi seperti dalam video,” kata Sulianto.


Like it? Share with your friends!