5 Alasan Pria Tidak Lagi Cinta Dengan Pacarnya


pria meninggalkan pacarAda beberapa alasan yang bisa membuat pria tiba tiba kehilangan rasa cintanya terhadap keasih yang dipacari nah kamu mau tahu alasan apa aja yang membuat pria tidak lagi cinta dengan pacarnya simak 5 Alasan Pria Tidak Lagi Cinta Dengan Pacarnya berikut ini.

1. Anda tak lagi ada dalam “zona-nya”

Perasan cinta pria bisa saja menghilang karena wanita yang disukainya tiba tiba menghilang dalam zona cintanya. Pria menyukai wanita karena wanita tersebut dianggap nyaman jika berada didekat pria namun jika hal ini sudah hilang maka kamu akan keluar dari zona nyamanya.

2. Merasa tidak cocok

Dalam hungunagn cinta memng sulit untuk menyatukan dua perbedaan yang ada pada dua pasangan nah jika perbedaan ini sering terjadi maka si pria akan merasa jika sang pacar tidak cocok dengan dirinya hal ini bisa membuat rasa cinta pria ke wanita bisa menghilang.

3. Terlalu diatur

Pria tidak suka diatur atur oleh wanita nah jika sang pacar mulai suka mengatur kehidupan sang pria otomatis pria tidak akan suka dengan hal itu jika diteruskan maka rasa cintanya akan hilang.

4. Dia tak lagi merasa dikagumi

Seorang pria yang merasa bahwa dirinya tidak lagi menarik, atau dibutuhkan, perlahan-lahan akan mulai kehilangan minat dalam hubungan. Sebaiknya jangan terlalu memberi banyak tekanan pada pasangan. Jangan pelit memberikan pujian, misalnya ketika ia meraih pencapaian tertentu di tempat kerjanya.

5. Selalu pasang muka cemberut

Salah satuhal yang bisa membuat pria kehilangan perasaan cintanya terhadap wanita karena waniya sering memasang muka masam terhadap pria hal ini bisa membuat pria merasa tidaknyaman dan akhirnya akan melupakan cintanya pada wanita.

Nah itulah beberapa alasan yang membuat pria kehilangan cintanya terhadap pacar yang dulu disayanginya.

baca juga: 10 Tanda Pria Jatuh Cinta kepada Wanita

10 Sikap Wanita Yang Membuat Pria Merasa Nyaman

More From: Gaya Hidup