Model Cantik Asal Jeneponto ini Akan dinikahi Seorang Pria dengan Mahar Rp 1,7 Miliar


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Pernikahan pasangan di Sulawesi Selatan terus menarik perhatian publik akhir-akhir ini. Hal itu terjadi karena besarnya uang panai atau mahar yang diterima mempelai pengantin perempuan.

Seperti postingan viral beberapa waktu lalu yang menguraikan uang panai dari pengantin wanita Bugis-Makassar bernama Irmawati. Dia menerima uang panai sebesar Rp 300 juta beserta sejumlah harta berupa emas 1 stel, beras 1 ton, 2 ekor kuda, tanah, unit mobil dan rumah mewah.

via: tribunnews.com

Nominal keseluruhan yang diterima pengantin perempuan beruntung itu sontak membuat warganet tercengang, hingga ada pula yang menjulukinya sebagai ‘crazy rich’ dari Sulawesi Selatan.

Dan baru-baru ini, warganet pun kembali dibuat tepuk jidat atas kabar lamaran seorang model cantik asal Jeneponto-Bone, Vieranni.

via: akurat.co

Unggahan foto dan videonya di laman Instagram yang memperlihatkan prosesi lamaran dari sang kekasih di atas helikopter menjadi viral dan menuai kehebohan di kalangan netizen. Karena selain dilakukan di atas helikopter layaknya lamaran ala Hollywood, juga besaran mahar yang diberikan sang calon suami.

Melansir Tribunnews.com, model One Pride MMA yang berdomisili di Jakarta ini mendapat mahar dengan total Rp 1,7 miliar, yang terbagi dari uang panai senilai Rp 100 juta, rumah seharga Rp 1,5 miliar, satu set perhiasan berlian seharga Rp 30 juta, dan perhiasan emas dengan total harga Rp 50 juta.

via: sulsel.suara.com/Potret lamaran mewah Vieranni di Bali dengan pengusaha kaya raya yang masih dirahasiakan identitasnya

Dengan besaran mahar tersebut, diperkirakan pesta pernikahan mereka akan jauh lebih mewah. Apalagi mereka telah menunjuk hotel berbintang di Makassar, yakni Hotel Rinra sebagai tempat penyelenggara acara.

Sedangkan tanggal pernikahan sendiri pada 30 Oktober pekan ini.


Like it? Share with your friends!