Cintanya Ditolak Janda, Pria Asal Banyuwangi ini Pilih Untuk Menuju ke Akhirat


via: newsdetik.com

Palingseru.com – Aksi bunuh diri dengan dilatarbelakangi persoalan cinta ditolak, dilaporkan terjadi di sebuah perumahan di Kecamatan Krian, Sidoarjo, Jawa Timur.

Sang pria atas inisial DDJS, 26 tahun, warga Kecamatan Kalibaru, Banyuwangi nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di sebuah perumahan kosong tak lama setelah pernyataan cintanya ditolak seorang janda.

“Dari pengakuan wanita idaman korban, bahwa korban mengatakan kalau cintaku kamu tolak, aku akan bunuh diri,” ungkap Kapolsek Krian AKP Mukhlason.

Namun tanpa diduga, pernyataan yang terucap dari mulut korban benar dilakukannya. Sepulangnya dia dari tempat kos sang perempuan idaman, korban pun menunaikan niatan buruknya itu.

“Tempat kejadian perkara tidak sampai 100 meter dari rumah Nur (wanita idaman korban). Ada dua orang saksi yang saat itu melintas. Begitu mengetahui ada orang bunuh diri, mereka melapor ke sekuriti perumahan setempat, dan meneruskan informasi tersebut kepada kami,” jelas Kapolsek.

Dari hasil pemeriksaan, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya indikasi kekerasan.

“Ini murni bunuh diri. Kami telah memeriksa saksi-saksi untuk dimintai keterangan. Kami juga mengamankan satu unit sepeda motor milik korban,” kata Kapolsek, demikian melansir newsdetik.com.


Like it? Share with your friends!