Teganya Si Pelaku, Korban Yang Juga Selingkuhannya Diajak Bercinta Dulu Lalu di Bunuh di Dalam Kamar Hotel


dibunuh di kamar hotel
via: tribunnews.com/Ilustrasi Pembunuhan di dalam kamar hotel

Palingseru.com – Pria bejat dan keji itu adalah KH alias Lek No (40). Dia mengajak berhubungan badan terlebih dahulu sebelum akhirnya melancarkan aksi pembunuhan pada korban L (38), yang merupakan kekasih gelapnya.

Percekcokan berujung pembunuhan itu dipicu oleh keputusan pelaku yang ingin mengakhiri hubungan seusai menikmati aktivitas cinta di dalam kamar hotel di Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Minggu (25/10/2020).

“Pada Minggu (25/10) bersangkutan minta untuk ketemu di hotel. Setelah ketemu hubungan sekali. Kemudian bersangkutan menyampaikan kepada korban ingin untuk pisah.

Pelaku via: newsdetik.com

Karena sudah diketahui dengan istrinya. Kemudian timbul percekcokan spontanitas mencekik korban sampai meninggal,” demikian jelas Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma dalam konferensi pers di Mapolres Kudus, Selasa (27/10), dikutip dari newsdetik.com.

Pelaku dan korban sama-sama sudah memiliki keluarga. Namun setelah pertemuan mereka di acara reuni Sekolah Dasar tiga bulan lalu, keduanya saling menjalin hubungan hingga berujung pembunuhan di hotel.

“Pelaku terancam pasal 338 KUHPidana dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara,” pungkas Kapolres.

Dalam konferensi pers tersebut, tersangka Lek No menyampaikan penyesalannya.

“Menyesal, khilaf.”

“Ya cekcok sudah begitu (kemudian dibunuh). Baru pertama kali (hubungan badan) saat di hotel itu,” kata dia.


Like it? Share with your friends!