Janda di Banten ini Tewas diracun Pacarnya yang Gak Mau Tanggung Jawab ketika Tahu Korban Hamil


via: bantennews.co.id

Palingseru.com – Sudah berbuat enak dan enggan bertanggungjawab, FR (28) malah semakin berbuat keji dengan membunuh seorang janda berinisial EN (24).

FR mengeksekusi kekasihnya yang sedang hamil itu dengan cara diberi racun tikus ketika berada di Pantai Cibereum, Desa Kamasan, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Banten, Jumat (11/9/2020) lalu.

Namun aksi kejinya itu diketahui warga hingga berujung dilaporkan ke pihak berwajib.

Pada Selasa (27/10/2020) kemarin, baru digelar rekonstruksi kasus pembunuhan tersebut di lapangan apel Mapolres Cilegon, yang bertujuan untuk memberikan gambaran titik terang atas terjadinya pembunuhan berencana tersebut.

“Dimana dalam rekonstruksi itu kita petakan, kita rencanakan sampai pelaku melakukan tindak pidana,” kata Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP Maryadi.

Dan hasilnya, ada sebanyak 53 adegan, dimulai dari pelaku mengirim pesan kepada korban untuk mengecek kandungannya di sebuah klinik bidan hingga pelaku dipergoki warga pada saat mencekik korban, melansir bantennews.co.id.

“Diketahui pada adegan ke 38 pelaku meracuni korban,” ungkap Kasat Reskrim.

Hasil rekonstruksi ini nantinya akan digunakan untuk melengkapi berkas acara pemeriksaan sekaligus untuk mencocokkan dengan data-data yang diperoleh penyidik sebelum dilimpahkan ke kejaksaan.

“Tahapan selanjutnya kita pemberkasan menunggu hasil laboratorium kriminal terhadap barang bukti kemudian kita kirim ke kejaksaan,” lanjut Kasat Reskrim.


Like it? Share with your friends!