Mahasiswa ini Wisuda Online Sambil Temani Ibunya Yang Sedang Terbaring Lemas di Rumah Sakit


Via : Brilio.net

PalingSeru – Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar menjadi salah satu kampus yang melaksanakan segala kegiatan secara online. Selama pandemi Covid-19 ini, semua kegiatan kampus dilaksanakan secara online, baik momen perkuliahan atau bahkan sampai wisuda.

Dalam momen wisuda yang dilakukan secara online da bisa disaksikan secara langsng itu, terlihat satu momen yang mengharukan sari salah satu wisudawan.

Dalam video yang terekam oleh Dekan Fakultas Teknologi Industri UMI Makassar, terlihat wisudawan itu mengikuti wisuda online, namun ia tetap menjaga ibunya yang sedang terbaring lemas di rumah sakit. Sontak, pemandangan itu membuat para dosen terharu dengan kesetiaan sang anak.

wisuda sambil nemenin mamah sakit Berbagai sumber
foto: Instagram/@zakirsabara_h.wata // Via : Brilio.net

Pada akun Instagram Dekan Fakultas Teknologi Industri UMI Makassar Zakir Sabara HW, Zakir pada Senin (26/10) terlihat sebuah video mahasiswa tersebut. Mahasiswa itu terlihat menggunnakan alat ribut wisuda lengkap dan sedang menemani sang ibunda yang sedang terbaring di rumah sakit.

Ternyata, mahasiwa itu adalah Musawir Dai, wisudawan dari Prodi Teknik Industri, Fakultas Teknologi Industri UMI Makassar. Diketahui, Musawir melakukan wisuda online di rumah sakit tempat ibunda dirawat.

Musawir Dai, Wisudawan dari Prodi Teknik Industri, Fakultas Teknologi Industri UMI Makassar, saat ini berada di salah satu hotel di Kota Medan, hotel yang dekat dari RS Siloam Medan,” tulis Zakir Sabara dalam unggahannya.

Musawir berada di rumah sakit karena harus menjaga sang ibu yang sedang menunggu hasil swab dari RS Siloam. Meski harus melaksanakan wisuda online sambil menunggu sang ibu di rumah skait, Musawir terlihat sangat sabar.

Keberadaan ananda Musawir Dai di Hotel tersebut karena sementara menunggu hasil SWAB Ibundanya sebelum dirawat di RS Siloam sesuai aturan rumah sakit,” sambungnya.


Like it? Share with your friends!