Jadi Ayah di Usia 19 Tahun, Ini Arti Nama Anak Pertama Tegar


Via : IDN TIMES

PalingSeru – Tegar Septian pelantun lagu ‘Aku yang Dulu Bukan yang Sekarang’ ternyata sudah menjadi ayah meski baru berusia 19 tahun. Tegar memutuskan menkah muda pada awal tahun 2020 dengan Sarah Sheilka. Sang istrinya memiliki usia yang empat tahun lebih tuua dari dirinya.

Pada Sabtu lalu (24/10/2020), Tegar dikaruia seorang anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki. Hal ini terlihat pada nggahan cerita di akun Instagram pribadinya. Menurut penuturan Sarah, jika bayi mereka lahir lebih cepat dari HPL (Hari Perkiraan Lahir). Namun, abyi mereka lahir dalam kondisi sehat.

Jadi Ayah di Usia 19 Tahun, Ini Arti Nama Anak Pertama Tegar Septian
Via : IDN TIMES

Anak pertama tegar dan Sarah ini, mereka beri nama Abidzar Oktaviano Putra Septian. Yang memiliki arti “Abidzar” menurut bahasa Arab bermakna tambang emas, sementara dalam konteks Islami berarti yang menyebarkan kebaikan.

Kemudian, “Oktaviano” dilihat pada bulan kelahirannya yaitu Oktober. Sementara “Putra” bermakna anak laki-laki, dan “Septian” diambil dari nama belakang Tegar. Jika digabungkan, arti namanya menjadi laki-laki penebar kebaikan yang lahir di bulan Oktober.

Bagi mereka yang memiliki kepercayaan, menganggap bagi orang-orang yang lahir di hari Sabtu punya sifat periang, murah hati, mudah bergaul dan suka menolong. Jadi, tidak heran jika banyak yang akan menjadikan mereka teman.

Bagi mereka, anak laki-laki yang lahir pada hari Sabtu memiliki karakter ambisius yang melekat pada dirinya. Dia akan gigih menggampai mimpinya dengan kerja keras dan usaha.


Like it? Share with your friends!