Sepasang suami dan istri di Tangerang Selatan ditelanjangi massa dan nyaris dibakar hidup-hidup


Via : Islamidia

PalingSeru – Ratusan warga murka saat memergoki pasangan suami istri pelaku pencurian dengan modus ganjal ATM di sebuah minimarket di Jalan Jombang Raya, Pondok Kacang Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), pada Senin (27/10/2020) malam. Aksi ini terbongkar berkat kejelian salah seorang pramuniaga.

Pramuniaga itu, memperhatikan gerak-gerik suami istri bernama Dani dan Ayu. Nadia, barista di minimarket itu merupakan saksi mata kejadian. Dia melihat sang pramuniaga sempat menegur Dani. Saat aksinya itu ketahuan, Dani langsung panik dan mencoba melarikan diri hingga tertabrak motor.

“Lagi pada ngantre banget kan ATM. Istrinya tuh di situ kaya ngintai gitu. Terus sudah kejadian lama, orang ramai-ramai kan. Kirain ada orang ketabrak, terus teriak-teriak, katanya nyongkel-nyongkel ATM. Yang lihat itu pramu sini,” ujar Nadia.

Penuturan dari Nadia, pramuniaga itu menegir Dani dengan kalimat ‘ngapain bang, mau nyongkel ATM ya?’. Kemudian, pelaku langsung lari, namun ia malah ketabrak motor.

Warga yang ramai di lokasi kejadian itu langsung terfokus ke pelaku dan menghampirinya. Saat medengar apa yang sudah dilakukan Dani, warga pun murka. Kemudian, warga menggeruduk mengelilingi sambil menginterogasi. Tidak sendiri, sang istri, Ayu pun ikut terseret.

“Warga ramai akhirnya dibawa ke pojok Indomaret. Dia sempat enggak ngaku, istrinya pun sempat enggak ngaku. Akhirnya ketahuan, dompetnya ketahuan sama warga, itu isinya ATM banyak banget,” ujarnya.

Warga semakin mengerubungi semakin tidka bisa menahan diri saat melihat barang bukti yakni ATM dengan jumlah yang tidak sedikit sebagai bukti kuat aksi pencurian modus congkel ATM itu. Dani pun langsung dipukuli dan ditendangi warga sampai babak belur.

Bahkan, warga yang sudah naik pitam itu memiliki niat ingin membakar Dani. Namun, Dani beruntung karena sebagian warga masih bisa berpikir jernih dan menahan aksi main hakim sendiri itu. Kini pasangan suami istri itu sudah diangktdaparat Polsek Pondok Aren untuk selanjutnya menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Pas ketahuan, dia (pelaku) sempat mau dibakar, cuma kata warga, ada yang jangan sepihak dibakar, ada yang membela kan. Sudah gitu duduk di situ diwawancarai lagi, ditelanjangin tuh, sampai digebukin ditendangin, akhirnya polisi datang langsung diangkut,” ujarnya.


Like it? Share with your friends!