Pria ini Ditangkap Polisi Gara Gara Setubuhi Pacarnya yang Masih ABG di Kebun Kelapa Sawit


via: today.line.me/Pelaku saat menunjukan TKP persetubuhan terhadap korban di areal kebun kelapa sawit.

Palingseru.com – Bagi sebagian orang, kebun kelapa sawit merupakan lokasi menakutkan dan mengerikan untuk dilintasi ketika malam hari. Tapi bagi para pemuda-pemudi, kebun kelapa sawit justru menjadi tempat asyik bagi mereka untuk menyalurkan hasrat birahi bersama pasangan.

Seperti contohnya DI. Pemuda 23 tahun ini memanfaatkan lokasi kebun kelapa sawit di Dusun G Desa Lubuk Pabrik, Kecamatan Lubuk Besar, Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, untuk menyetubuhi pacarnya yang masih di bawah umur, berusia 15 tahun.

Perbuatan bejat tersebut terungkap bukan atas penggerebekan di lokasi, melainkan jejak percakapan mereka di pesan WhatsApp.

“Abang kandung korban melihat isi pesan WA korban dan pelaku terkait masalah persetubuhan. Atas dasar ini abang korban langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Polisi Sektor Lubuk Besar. Atas laporan ini pada hari Selasa 27 Oktober 2020 pukul 17.30 WIB tersangka bisa kita tangkap,” jelas Kapolsek Lubuk Besar Iptu Muhammad Boy Akbar, dikutip today.line.me.

Bahkan keluarga korban semakin dibuat syok dan emosi dengan tertangkapnya pelaku. Pasalnya, dalam pengakuannya kepada polisi, persetubuhan yang dilakukannya terhadap korban sudah sebanyak 10 kali di tempat yang berbeda.

“Diakui pelaku melakukan aksinya di rumah korban, rumah pelaku dan perkebunan karet serta perkebunan kelapa sawit. Dalam melakukan aksinya pelaku melakukan bujuk rayu dan juga dengan cara memaksa terlebih dahulu,” ungkap Kapolsek.

Karena korban masih di bawah umur, pelaku pun dijerat dengan Undang-Undang Perlindungan Anak, dengan ancaman pidana maksimal 15 tahun penjara.


Like it? Share with your friends!