Viral Foto Kondom Bekas Berserakan di Tengah Jalan Usai Hujan Deras


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Sudah bukan kabar baru bahwa bulan Oktober merupakan musim hujan. Sejumlah wilayah Indonesia pun mulai diguyur hujan dengan intensitas beragam. Termasuk, Kota Tangerang, yang baru saja diguyur hujan lebat pada Selasa (28/10/2020).

Meski tak menimbulkan bencana alam seperti banjir atau longsor, namun warga Kota Tangerang, tepatnya di Gang Katuk, RT 03 RW 04, Kelurahan Cipete, Kecamatan Pinang, tetap dibuat heboh pasca hujan lebat.

Pasalnya, seusai hujan mereda pada pukul 15.00 WIB, ditemukan puluhan kondom bekas. Kondom-kondom bekas dari kantong kresek berwarna putih itu berserakan hingga ke jalanan.

via: tribunnews.com/Lokasi temuan kondom bekas pakai

Solihin, selaku Lurah Cipete langsung bertindak cepat. Dia mendatangi lokasi untuk menyelidiki asal kondom bekas tersebut.

Tidak hanya itu, Solihin dan jajarannya juga akan menggelar operasi yustisi di setiap kontrakan serta indekos yang terdapat di wilayah Kelurahan Cipete.

“Kita bersih-bersih lingkungan dan operasi yustisi kontrakan,” ujarnya.

Sebab menurutnya, sampah alat kontrasepsi itu tidak mungkin berasal dari sampah rumah tangga warga sekitar. Apalagi bila melihat jumlahnya.

“Kayaknya bukan sampah rumah tangga. Kalau warga sekitar sepertinya enggak mungkin ngumpulin kondom bekas,” tuturnya, melansir TribunJakarta.com.


Like it? Share with your friends!