Tak Sanggup Layani Istrinya Di Ranjang, Suami Sampai Carikan Pria Lain Untuk Puaskan Hasrat Bercinta Istrinya


via: tribunnews.com/Gambar Ilustrasi

Palingseru.com – Seks memang menjadi ‘bumbu’ dalam keromantisan dan kelanggengan rumah tangga. Meski begitu, jika hal tersebut dilakukan secara berlebihan, dengan durasi dan intensitas melebihi batas juga akan mempengaruhi hubungan rumah tangga.

Faktor aktivitas fisik dari bekerja seharian atau kurang tidur merupakan beberapa alasan enggan meladeni nafsu pasangan. Hal itu pula yang mungkin menjadi penyebab Taufik tidak mampu memuaskan nafsu istrinya, Sitti.

Namun ironisnya, Taufik malah nekat mencarikan pria lain untuk puaskan istrinya yang selalu haus bercinta tersebut.

Bahkan parahnya lagi, momen itu dijadikannya sebagai ladang uang. Hasrat seksual berlebihan sang istri itu ia manfaatkan dalam memulai bisnis lendir di jejaring media sosial. Dengan mengupload foto telanjang sang istri, Taufik kebanjiran pelanggan.

“Fantasinya kerap mau threesome akhirnya ya karena kebutuhan hidup juga jadi bisa dimanfaatkan. Hasrat seksnya terpenuhi dan kami bisa dapat uang untuk kebutuhan sehari-hari,” ucap dia, dilansir TribunnewsBogor.com.

Untuk sekali kencan, Taufik memasang tarif sebesar Rp 1 juta.

“Pakai uang muka dilakukan secara transfer sebesar 200 ribu. Sisanya dibayar di tempat,” akunya.

Sedangkan lokasi pelayanan servis, selalu dilakukan di hotel. Terakhir, sebelum diamankan polisi, jasa layanan seks dilakukan di salah satu hotel wilayah Jemursari Surabaya, Sabtu (24/10/2020).


Like it? Share with your friends!