Wanita Muda ini Ditemukan Dalam Kondisi Sudah Membusuk di Dalam Kamar Kostnya


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Penemuan mayat di dalam kamar indekos kembali terjadi. Di sebuah kamar indekos yang berlokasi di Jalan Babaran, Tahunan, Kecamatan Umbulharjo, Yogyakarta, ditemukan mayat perempuan yang teridentifikasi bernama Ekin Suranta, 23 tahun.

Mengutip TribunJogja.com, Korban Ekin merupakan perantau dari Suka, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, yang menyewa kos selama 2 bulan terakhir terkait tuntutan menimba ilmu di salah satu perguruan tinggi di Yogyakarta, jurusan PGSD.

Namun sejak beberapa hari terakhir korban tak pernah lagi terlihat maupun melakukan aktivitas di luar seperti bersepeda yang menjadi hobinya.

Hal inilah yang akhirnya menjadi ‘petunjuk’ penemuan mayatnya. Teman-teman korban yang cemas lantas berinisiatif mengunjungi kos korban pada Minggu (25/10/2020) sekitar pukul 22.00 WIB.

Setibanya mereka di depan kamar, mereka pun disambut aroma busuk menyengat. Meski awalnya sempat menduga bau dari bangkai hewan, namun pada akhirnya mereka semakin cemas dan curiga sebab berulang kali mereka mengetuk pintu kamar, mereka tidak mendapat balasan dari korban.

Akhirnya, teman-temannya segera mendatangi penjaga gerbang kos dan menginformasikan keberadaan mayat teman mereka setelah mencoba mengeceknya dari jendela kamar luar dengan menggunakan penerang lampu handphone.

Oleh penjaga gerbang, temuan mayat ini diteruskan menghubungi Polsek Umbulharjo Yogyakarta.

“Selanjutnya korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk diautopsi,” ujar Kasat Reskrim Polsek Umbulharjo Iptu Nuri Aryanto.

Dari hasil autopsi, korban meninggal dunia karena sakit yang dideritanya.

“Kami juga tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” imbuh Iptu Nuri.


Like it? Share with your friends!