Kurus Tak Terawat, Nenek Tua ini Jalan Kaki Keliling Kota dan Mengaku Ingin Pulang


via: today.line.me

Palingseru.com – Diduga pikun dan nyasar, seorang nenek paruh baya berjalan kaki mengelilingi kota. Kondisi dari sang nenek sendiri jangan ditanya lagi, sangat memprihatinkan. Tubuhnya begitu kurus dan tak terawat.

Beruntung, ada seseorang berhati mulia menolongnya dengan memberikan hidangan makanan serta minuman berupa kopi panas. Sang penolong itu tak lain adalah Fitrii, pengunggah foto nenek Siti Robsyah di jejaring sosial Facebook.

Hal itu dilakukannya agar ada keluarga atau tetangga sekitar kediaman nenek Siti yang mengenalinya dan segera menjemputnya, sebab sang nenek mengaku ingin pulang ke rumah.

via: today.line.me

“Bagi yang merasa kenal sama mbahnya harap dijemput, nama mbahnya Siti Robsyah rumahnya di Curahmalang Desa Sidokampir sekarang lagi di warung saya di Desa Ardirejo Sambeng Lamongan. Beliau jalan kaki katanya mau pulang, barangkali di sini ada yang kenal sama keluarganya harap suruh jemput. Info sekarang mbahnya sedang di daerah Pancur Sambeng Lamongan,” tulis Fitrii, dilansir today.line.me.

Dan benar, media sosial kembali menunjukkan kekuatannya. Ada beberapa pengguna Facebook yang mengenali nenek Siti.

Namun berdasarkan keterangan seorang warganet dengan nama akun Lembok Pasir Mania Jpw, nenek Siti memang sering hilang lantaran tidak mau terus-menerus berada di rumah.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut terkait nenek Siti Robsyah. Apakah sudah dijemput keluarga atau masih berjalan kaki berkeliling kota.


Like it? Share with your friends!