Nenek Yang Hidup Sebatang Kara ini Tewas Dibunuh di Rumahnya


via: today.line.me

Palingseru.com – Tindak pembunuhan yang menyasar seorang wanita paruh baya dilaporkan terjadi di Kelurahan Baamang Hulu Kecamatan Bamaang, Sampit, Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah.

Korban teridentifikasi bernama Cahaya atau karib disapa Icah, berusia 66 tahun.

Selama ini, korban hidup sebatang kara lantaran tidak punya anak, kecuali anak angkat seorang perempuan yang sudah memutuskan tinggal pisah semenjak berkeluarga, seperti dilansir today.line.me.

Hal inilah yang membuat terduga pelaku pembunuhan semakin leluasa melakukan aksinya, terutama saat menggasak seluruh harta kekayaan korban.

Ya, selain menjadi korban pembunuhan, nenek Icah juga menjadi korban perampokan. Barang berharganya seperti emas hilang, laporan Kepala Polres Kotawaringin Timur, AKBP Abdoel Harris Jakin.

“Kami menduga almarhumah ini adalah korban pencurian dengan kekerasan karena ada beberapa barang berharga milik almarhumah yang hilang. Untuk sementara yang diketahui barang yang hilang berupa perhiasan,” tuturnya di Sampit, Jumat (30/10).

Korban memang dikenal kaya raya, berdasarkan keterangan dari adik korban, Durahman.

“Ia memang banyak perhiasan karena dia memiliki banyak kebun yang dibelinya bersama almarhum suaminya. Setiap minggu ada yang mengantar uang hasilnya, tapi soal berapa banyak perhiasan dan uangnya, saya tidak pernah bertanya,” kata Durahman.

Sebagai adik, Durahmas jelas meminta keadilan untuk kakaknya. Dia berharap pelaku segera ditangkap dan dihukum seberat-beratnya.


Like it? Share with your friends!