Ayah di Tuban ini Tega Perkosa Anak Kandungnya Sendiri, Aksi Bejatnya Terbongkar Setelah Direkam Oleh Tetangga


Ayah di Tuban ini Tega Perkosa Anak Kandungnya
gambar ilustrasi via: beritasulsel.com

Palingseru.com – Pernyataan bahwa dunia ini sudah tua, memasuki akhir zaman tampaknya benar adanya. Pasalnya, semakin ke sini semakin banyak terjadi kasus di luar nalar manusia. Diantaranya pemerkosaan yang dilakukan oleh seorang ayah kandung terhadap putrinya sendiri.

Di Indonesia sendiri, kasus ini cukup tinggi. Bahkan baru-baru ini wilayah hukum Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban menambah daftar panjang kasus memilukan tersebut.

Seorang ayah berinisial N (43) dilaporkan memperkosa putri kandungnya yang berusia 17 tahun.

Melansir today.line.me, pelaku dan korban sudah lama tinggal terpisah, tepatnya setelah sang ibu meninggal dan pelaku memutuskan menikah lagi pada 2003. Namun karena keperluan menikah, korban mengunjungi pelaku di kediamannya di Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban.

Namun naas bagi korban, saat dirinya terlelap tidur di rumah ayahnya, dia malah dijadikan sasaran nafsu bejat sang ayah.

“Pelaku pertama kali melakukan aksinya, saat korban sedang terlelap tidur bersama adik-adiknya di ruang tamu,” terang Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono.

Bahkan tak hanya sekali, aksi pemerkosaan itu dilakukan berulang kali hingga enam kali di waktu berbeda, sebelum akhirnya direkam dan dilaporkan oleh tetangga.

“Tetangga pelaku merekam video aksi pelaku saat melakukan perbuatan pencabulan, persetubuhan terhadap anak kandungnya sendiri,” kata Kapolres.

Sementara alasan pelaku melancarkan aksi bejatnya, karena tak bisa menahan nafsu dan sudah lama tidak merasakan bercinta sejak istri keduanya meninggal pada 2015.

“Istri keduanya meninggal tahun 2015 dan memiliki dua anak laki-laki dan perempuan,” imbuh Kapolres.


Like it? Share with your friends!