Nikita Mirzani Sindir Denise: Kayak Gua Abisin Duit Ratusan Juta di Mall


via: today.line.me

Palingseru.com – Sejak video pamer nongkrongnya di mal viral di media sosial, sosok Denise Chariesta langsung menuai perhatian.

Gaya berbicaranya yang terkesan sombong dan begitu pamer membuat banyak orang merasa geram dengan sosoknya. Tak terkecuali artis kontroversial Nikita Mirzani.

Nikita yang memang dikenal senang mencari ribut ini juga turut memberikan sindiran pedas untuk selebgram tersebut.

Namun tak seperti pada aksi biasanya, yang mengomentari atau nyinyir di media sosial, kali ini Nikita menyampaikan komentarnya secara langsung di acara Brownis yang tayang pada 28 Oktober 2020 kemarin.

Berawal dari ditayangkannya video viral Denise yang nongkrong bersama teman-temannya. Dalam kesempatan tersebut, Ivan Gunawan lantas meminta komentar Nikita terhadap sosok Denise.

“Soal Denise tanggapannya? Aku tuh gak mau ikutan kayak orang-orang yang cuma komentari di story. Kalau Niki yang kayak gini demennya tuh ditemuin gitu, jadi bisa face to face,” balasnya.

Lebih lanjut, Ivan yang terkesan ingin memancing emosional Nikita pun lantas kembali bertanya terkait kekayaan Denise.

“Kalau perkiraan Nyai, sosok Denise begitu tuh beneran kaya?,” tanya Ivan.

Dengan gaya bicaranya yang ceplas-ceplos, Nikita pun langsung memberikan jawaban menohoknya.

“Enggak lah itu gak kaua. Kalau kaya nongkrongnya gak di mal kayak gitu. Kalau kaya tuh kayak gua nongkrong di mal satu jam abisin duit ratusan juta,” ucap dia, dilansir today.line.me.

Masih di segmen Brownis yang sama, keinginan Nikita untuk bertemu Denise akhirnya terwujud. Keduanya dipertemukan dalam acara yang tayang setiap Senin sampai Jumat tersebut.

Kejadian kocak nan menggelitik pun sempat terjadi. Yakni dimana Nikita ingin memeluk Denise namun malah membuat dia jatuh terguling-guling di lantai hingga membuat Wendy Cagur berusaha memisahkan mereka.

via: today.line.me


Like it? Share with your friends!