Wanita ini Sukses Buat Suami Menyesal Pilih Pelakor, Kini Hidupnya Lebih Kaya dan Pamer ke Turki


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Ketika beberapa istri memilih cara kotor dengan mengotori tangannya, maka inilah cara elegan dari Indah Susan Wahyudi dalam membalas dendam perbuatan suaminya yang telah berbuat tega berkhianat di belakang.

Beberapa tahun lalu, tepatnya di tahun 2016-2017 menjadi titik terberat dalam hidup Susan. Kebahagiaan, keharmonisan, dan kehangatan rumah tangganya seketika hancur saat orang ketiga hadir.

Bahkan sosok pelakor itu dengan beraninya memunculkan diri, dengan menghubungi Susan langsung. Dan tanpa merasa bersalah, dia mendesak Susan untuk segera berpisah.

“Jadi selama ini mereka sudah tinggal bersama di Bandung tanpa sepengetahuanku. Sudah lama ternyata, setiap meeting itu dibawa, baik di luar ataupun di dalam negeri. Tanpa perlu mengorek, memang si pelakor sudah memberi tahu semuanya,” cerita Susan di laman Instagramnya @indaghsusan.

via: tribunnews.com

Parahnya, di posisi seperti itu, sang suami enggan memilih satu diantaranya. Dia ingin berpoligami.

“Saat itu suami tidak memilih, tapi mau dua-duanya, setelah itu dia minta izin untuk menikahinya (pelakor). Saya masih bertahan, saya bilang kita mulai dari nol. Tapi mantan suami tetap bilang tidak bisa karena maunya 2 (istri),” kata janda 34 tahun tersebut.

Jelas saja, hal itu tak disetujui Susan sehingga dia akhirnya memutuskan untuk berpisah dengan suaminya.

Sejak perpisahan, Susan masih diselimuti rasa sedih dan perasaan yang hancur. Terlebih melihat sosok anaknya, yang harus menjadi korban perceraian kedua orangtuanya.

Namun seiring berjalannya waktu, Susan perlahan bangkit dari keterpurukan. Bisnis kuliner kecil-kecilannya bahkan terus berkembang hingga kini menuai kesuksesan.

Melalui bisnis itu, Susan kini hidup kaya raya dan bisa pamer liburan ke luar negeri, sebagai bentuk pembalasan kepada mantan suami yang lebih memilih hidup dengan si pelakor.

via: tribunnews.com

“Saya ingin memotivasi kaum perempuan bahwa mereka tidak sendirian ketika diuji perpelakoran ini. Tolong dengan sangat untuk yang merasa tidak memiliki kekuatan untuk bangkit, bangkitlah. Karena kalian (para kaum hawa) pantas bahagia,” tulisnya di akhir video yang telah disaksikan lebih dari 130 pasang mata. Demikian melansir Suryamalang.com.


Like it? Share with your friends!