Keciduk Ada di Satu Ranjang, Pasangan ini Mengaku Tante dan Keponakan


Polrestabes Palembang menggelar operasi penyakit masyarakat (pekat) di salah satu hotel. Ada empat pasangan bukan suami-istri yang diamankan dari lokasi. (Foto: dok. Istimewa) // Via : detiknews.

Paling Seru –  Tim Tindak Pidana Ringan Sat Sabhara melakukan operasi penyakit masyarakat (pekat) pada Selasa (29/9/2020) Dalam operasi ini, petugas menggrebek sebuah hotel kelas melat dan mendapati Empat pasangan bukan suami-istri di Palembang, Sumatera Selatan. Salah satu dari keempat pasangan itu mengak tante dan keponakan.

“Tadi malam tim Tindak Pidana Ringan Sat Sabhara melakukan operasi rutin di tempat penginapan. Ada empat pasang yang kami amankan,” kata Kasat Sabhara Polrestabes Palembang AKBP Sonny kepada detikcom, Selasa (29/9/2020).

Mereka adalah DD (21) dan AI (28). Pria berinisial DD ini tercatat warga Tanjung Raja, Ogan Ilir, dan AI adalah warga Kertapati, Palembang. Mereka mengaku masih memiliki hubungan keluarga yakni bibi dan keponakan. Tetapi saat diperiksa ternyata mereka bohong.

“Ada satu pasangan mengaku katanya dia tante dan keponakan, atau bibi. Tetapi kita cek bukan, dan ini kami data untuk dibina,” kata Sonny.

Petugas yang tidak percaya begitu saja langsung membawa DD, AI, dan tiga pasangan lain dibawa ke Mapolrestabes Palembang untuk pendataan dan proses pembinaan. Dari keempat pasangan yang kini sudah diamankan karena menginap tanpa ikatan suami istri itu ada yang mengaku pacaran, tunangan, dan ada hubungan keluarga. Operasi Pekat ini memang rutin dilakukan petugas. Operasi digelar dengan memeriksa satu pe satu pengiapan, kos dan tempat hiburan malam.

“Operasi itu digelar rutin, operasi penyakit masyarakat (pekat). Penginapan, kos, dan tempat hiburan malam kita periksa satu per satu,” kata Sonny.


Like it? Share with your friends!